Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 17 November 2013

Puisi Untuknya


                                  ''CINTA''

CINTA kau begitu sempurna hinggaku tak bisa memilikimu..
CINTA Aku memang sangat mencintaimu tapi kau tidak seperti aku..
CINTA kau telah membuat aku menyadari kekurangan yang ada padaku..
Dan kau CINTA kau telah memberiku semangat untuk tetap berjuang melawan pahitnya hidup..


Aku ingin kau mengetahui isi hatiku ini padamu dari dulu kala….
Tapi mengapa kau tidak pernah memberiku kesempatan untuk itu…
Tiap kucoba unutuk tetap di sampingmu,,
kau mencoba menjauh..


Kini aku sadari bahwa aku tak dapat memilikimu CINTA..
Biarlah rasa ini ku pendam untuk diriku sendiri..
Dan mungkin kau akan lebih bahagia bila kau bersamanya..
Aku akan coba melupakanmu walaupun itu sangat sulit untukku…
Karna aku mencintaimu CINTA saat kita pertama bertemu…


 

#About

Hai, terimakasih telah berkunjung. Saya adalah bongkahan kesederhanaan yang diberi nama Bagus Setiawan Hardono. Berasal dari desa Muntoi Timur, Bolaang Mongondow, Sulawasi Utara

#Blogroll


#Blogger news