Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 21 Juni 2017

Sebelum Aku Pulang


Sebelum aku pulang, izinkan aku titipkan kesederhanaan cinta yang tak pernah terucap, pada kalimat-kalimat yang menerobos begitu saja dalam benak ini.
Jarak
Lautan memang menjadi tapal batas pemisah;
dua daratan dengan budaya yang berbeda.
Namun, Aku tau langit adalah penyatu;
dua insan yang beradu rindu.

Jarak II
Bersabarlah kasih;
Bulan adalah teman setia,
bagi mereka yang memacu rindu dalam do’a.
Angin adalah kantor pos 24 jam;
yang sedia menghantarkan surat-surat  rindu padamu.
Hujan adalah melodi nan indah;
bagi kita yang terpaut akan nostalgia.
Maka jarak bukanlah apa-apa;
hanya sebagian pupuk penumbuh rindu;
untuk bersua dengan dirimu kasih.

Yogyakarta, 21 Juni 2017 (pra mudik)
 

#About

Hai, terimakasih telah berkunjung. Saya adalah bongkahan kesederhanaan yang diberi nama Bagus Setiawan Hardono. Berasal dari desa Muntoi Timur, Bolaang Mongondow, Sulawasi Utara

#Blogroll


#Blogger news