Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 26 Juni 2015

Aku Pindahkan Kau Kedalam Teks

Oleh : B.S.H 
Kita awali hubungan dengan saling mengikatkan janji
Kita tau akan ada penghalang besar di depan yang telah berdiri
Menanti kedantangan kita untuk menghancurkan kita.
Namun, janjimu yang menguatkan aku, membuatku bertahan

Entah sihir apa yang kau gunakan
Sampai Tuhanpun aku lupakan
Kau sempat menjadi tuhanku, tuhan dari tubuh mati ini
Karena hidup matiku aku persembahkan hanya untukmu (dulu)

Sedikit berlebihan janji yang kau ucapkan, "mati dipangkuanku"
Dengan wajah polosmu kau ucapkan itu dan 
akupun percaya semua kebohonganmu
Tapi aku terlambat, kau sudah menjadi racun dalam tubuh ini,
Fotomu adalah sabu, dan namamu adalah candu

Kau memang penyihir !
Sihir cintamu membutakan diri ku, namun aku menikmati itu
Sampai ketika kekuatan sihirmu sirna
Aku terbangun dari sebuah kebohongan yang abadi

Aku selalu berfikir untuk kembali,
Namun bukan kembali untuk bersamamu lagi
Aku ingin kembali di masa dimana sihirmu di mulai, di mana pesona akan dirimu belum menghiassi setiap mimpiku.

Kau memang sempat mendominasi setiap kamar dalam hati ku
Saat diri ini masih terjebak dalam kebohongan abadi
Belum tersadarkan, dari sebuah entitas yang engkau namakan cinta
Tapi itu dulu, dulu sebelum aku menemukan diriku sendiri di lumpur entitas tersebut

Untuk saat ini, akan ku pindahkan kau dalam teks,
Memaksamu keluar dari kamar hati yang telah tertutup lama
Sudah saatnya dominasi bayangmu menghilang dari dalam mimpiku
Sudah saatnya kau menjadi abadi dalam teks, bukan dalam hati ku
 

#About

Hai, terimakasih telah berkunjung. Saya adalah bongkahan kesederhanaan yang diberi nama Bagus Setiawan Hardono. Berasal dari desa Muntoi Timur, Bolaang Mongondow, Sulawasi Utara

#Blogroll


#Blogger news