Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Desember 2015

IBU

Oleh : B.S.H.
Satu kata yang bermakna lebih dari seribu
Sumber dari segala rindu
Awal mula dari suatu yang baru
itulah sang ibu

Dia melahirkan sekaligus memberi pelajaran
dia yang menyayangi dan memberi kasih sayang
mengajarkan sebuah arti dari perjalanan
sumber do’a yang menembus awan

Cintamu merapakan tak pernah terbatas,
tak pernah berujung hingga akhir zaman
bahkan jika dunia memisakan
abadi cintamu akan tetap ada

Ibu, tiada henti kau untuk berjuang,
berjuang untuk anak-anakmu tersayang
bahkan matahari dan rembulan kau kalahkan
untuk anak-anakmu tersayang

Surga berada dibawah kakimu
menjelaskan betapa tingginya derajatmu.
murka Tuhan adalah Murkamu
bagi putra putrimu yang menghianatimu.

Ibu, maafkan aku tiada pernah berucap cinta kasih sepertimu
benci telah menenggelamkan semua ajaran sayangmu
amarah telah membutakan cinta yang kau tujukan padaku
serta rindu telah menyesatkanku

Jika boleh memilih
aku ingin berada di sampingmu ibu.

Bertanya tentang semua yang pernah kau ajarkan dulu
mengeluh akan semua keluhanku.
Namun aku sadar, pertanyaan dan keluhan itu harus kusimpan dahulu
demi menyelesaikan tugas yang aku janjikan padamu
tugas untuk membanggakanmu, sabagai anakmu.


Bantul, 22 Desember 2015
 

#About

Hai, terimakasih telah berkunjung. Saya adalah bongkahan kesederhanaan yang diberi nama Bagus Setiawan Hardono. Berasal dari desa Muntoi Timur, Bolaang Mongondow, Sulawasi Utara

#Blogroll


#Blogger news