Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 03 Maret 2016

Mawar Biru dan Alam Liar


Taukah kau mawar biru ? Dia adalah sebuah bunga dari jenis bunga yang indah yaitu bunga mawar. Warnanya begitu kas, jenisnya yang begitu langka mengundang decak kagum orang yang melihatnya membuat setiap orang menginginkannya.

Dia adalah simbol akan cinta dan kemakmuran namun juga disimbolkan sebagai ketidak mungkinan karena kesulitan serta tantangan untuk mendapatkannya.
Dia tidak bisa tumbuh dialam liar, tidak tumbuh disembarang tempat, dia adalah simbol dari kelangkaan, sebuah keunikan alami yang menggugah imajinasi dan spekulasi. Siapakah yang bisa mendapatkan indahnya warna biru dalam mawar itu ? siapa yang menciptakannya ? pastilah dia yang Maha Kuasa akan segalanya.

Itulah mawar biru, sebuah perumpamaan yang sangat cocok untuk dirimu. Kau adalah simbol cinta bagi para pemujamu, melihat mu tersenyum adalah berkah, melihatmu tertawa adalah anugrah bersamamu mendatangkan cinta.
Hilang semua kesusahan ketika bersamamu, bak seorang yang gila, hanya bisa tersenyum tanpa beban dunia.  

Warna birumu adalah hijab mu, membuat mu tak bisa terjamah alam liar, hanya bisa berada ditempat tertentu, tidak di alam liar seperti aku.
Sungguh aku tak tau perihal kehadiranmu, apakah merupakan berkah atau bencana untukku. Apakah cinta atau malapetaka yang datang padaku. Namun, aku telah melihatmu sebagai mawar biru di kampusku.

Do’aku bagi penciptamu, semoga tangan ini tak merusak indahnya dirimu, memudarkan warna biru mu, dan mengugurkan setiap daun dalam tangkaimu. Sebab, kau begitu indah, bahkan bagi alam liar sepertiku.

 

#About

Hai, terimakasih telah berkunjung. Saya adalah bongkahan kesederhanaan yang diberi nama Bagus Setiawan Hardono. Berasal dari desa Muntoi Timur, Bolaang Mongondow, Sulawasi Utara

#Blogroll


#Blogger news