Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 15 Maret 2016

Pemberontak ?

Pernahkah kau merasakan waktu berhenti ? Aku pernah.
Tatkala kita bercengkrama asik berdua di tengah kebingungan mereka,
Kita menjadi benalu dalam waktu, menghisap semua kegembiraan diwaktu itu, 
Aku adalah temanmu, yah itulah fikirmu.
Aku pun berharap sama halnya denganmu, menjadi teman yang selalu ada dikala tangis dan bahagia mu. Namun kau hrus tau, teman yang aku maksud adalah menjadi teman hidupmu, bersama dalam bahtera perjalan waktu, menghempaskan semua benalu, karena hanya kita yang boleh menjadi benalu waktu.
Lucu ketika mendengar celoteh kawan,
 kau sudah ditemukan oleh pemilik tulang rusuk yang hilang, kau telah menjadi tubuh utuh bersamanya, bahagia karnanya, dan bersedihpun karenanya.
Karena kau adalah tulang rusuknya. Itulah kata mereka.
Namun taukah kamu ?
aku sempat bertanya kepada Tuhan dengan nada yang penuh akan emosi dan terdengar egois, “benarkah kau adalah tulang rusuknya ? atau kau hanya main-main Tuhan sebab dia terlihat begitu kesakitan, seperti terdapat bagian yang tidak pas dalam dirinya ?“
 Tapi seperti biasa,
 Tuhan mungkin tak mau lagi berurusan dengan makhluk pemberontak sepertiku, yang sellau menolak permintaanya namun banyak meminta kepadanya, percaya kepadanya namun selalu mempertanyakannya.
Aku memang pemberontak
Aku berontak pada ketidakpatutan serta ketidakpantasan.
Aku berontak karena kau memang tidak pantas dan tidak patut bersamamanya, 
bukan kerena aku lebih pantas dan lebih baik, tidak !
 Tapi karena kau memang berhak untuk bahagia, 
bahagia melalui pencarian yang sempurna.

 

#About

Hai, terimakasih telah berkunjung. Saya adalah bongkahan kesederhanaan yang diberi nama Bagus Setiawan Hardono. Berasal dari desa Muntoi Timur, Bolaang Mongondow, Sulawasi Utara

#Blogroll


#Blogger news