Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 01 Maret 2017

Anterograde

Oleh : B.S.H.
http://brainwashed.com/vvm/releases/the_caretaker_persistent_repetition_of_phrases.html
Kau pernah berkata bahwa kau pernah terluka
Aku berjanji untuk mengobatinya
Kau berkata kau pernah ditinggal
Aku pun sama dan tak ingin melakukannya
Kau pernah berkata ini yang terakhir
Kita berjanji bersama ini yang terakhir
Kau berkata keluargamu belum mengizinkan
Aku tak berdaya, hanya mampu berusaha
Dan pada akhirnya kau berkata untuk akhiri saja
Aku hanya bisa tersenyum, mungkin kau terkena Amnesia (Anterograde)
Yogyakarta, 1 Maret 2017
 

#About

Hai, terimakasih telah berkunjung. Saya adalah bongkahan kesederhanaan yang diberi nama Bagus Setiawan Hardono. Berasal dari desa Muntoi Timur, Bolaang Mongondow, Sulawasi Utara

#Blogroll


#Blogger news