Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 02 Maret 2017

Biarkan Aku

Oleh : B.S.H
Hari ini aku melihat kau menangis lagi
Bersedih akan hal yang sama setiap hari
Namun, kenapa kau harus menangis
bukankah harimu menyenangkan ?
bukankah apa yang kau butuhkan telah tersediakan ?
iblis jahat seperti apa yang telah mengambil senyummu sayang..

Aku ingin mengembalikan senyuman mu yang dulu
senyuman yang bisa mengalahkan sinar mentari pagi
senyuman yang bisa memberikan semangat di malam hari
senyuman yang sudah sangat jarang aku temui.

Tapi aku tak bisa sayang, maafkan aku.
aku bukanlah malaikat yang bisa menandingi pencuri senyumanmu
aku bahkan bukanlah manusia terbaik 
yang bisa mengalahkan malaikat ataupun iblis itu untukmu
aku bahkan tak punya kuasa untuk mendekatimu.

Namun orang bilang cinta bisa merubah segala
karna cinta pendiam bisa menjadi pembicara
karna cinta seorang bisa menjadi pujangga
karna cinta bisa membuat semua lebih indah

Bisakah aku menggunakan alasan (cinta) itu sayang ?
bisakah aku menggunakan alasan itu untuk mengembalikan senyummu
biarkan aku menjadi  pelindung air matamu agar tak lagi jatuh.
biarkan aku mengembalikan senyumanmu yang dulu
dan biarkan aku yang berada disisimu 
hingga akhir hayatku.
 

#About

Hai, terimakasih telah berkunjung. Saya adalah bongkahan kesederhanaan yang diberi nama Bagus Setiawan Hardono. Berasal dari desa Muntoi Timur, Bolaang Mongondow, Sulawasi Utara

#Blogroll


#Blogger news