Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 Juni 2014

Masa lalu dan sebuah Jam

B.S.H
Sejenak fikiranku terbawa akan nostalgia indahnya masa lalu yang seakan-akan selalu menghantuiku setiap waktu di setiap tempat. Sejauh apapun aku pergi fikiran akan bayang-bayang itu selalu mengikuti seolah-olah mengatakan bahwa “kau tak akn bisa melupakanku”. 
Perasaan sesalpun menjadi tambahan rasa sakit yang aku alami sekarang, karena kembaran dari jam tangan itu sudahku pisahkan. Bukan bermaksud untuk tidak menerima semua, tidak bermaksud untuk menolak semua rasa senang dan sakit di masa itu tapi ada alasan tersendiri di mana aku memisahkan kalian berdua wahai jam tangan kembar.
Maafkan aku yang pernah manjadi sangat bodoh, sangat bodoh mengharapkan sebuah pengharapan yang tidak punya harapan, mungkin kau akan mengerti ketika kembaranmu berada di tangan yang engkau harapkan wahai jam. Tenang saja aku hanya memisahkan kalian berdua, aku hanya memberi jarak pada kalian berdua, sama seperti aku memberi jarak antara aku,masa laluku, dan masa depanku.
Bersabarlah, suatu saat kau akan bertemu dengan kembaranmu itu, akan kupertemukan dengan orang yg pantas. Yah orang yang pantas memakai kembaranmu mungkin hanya orang itu, kerna dia begitu indah ketika memakai kembaranmu.
           Suatu saat ketika aku kembali ku harap dia masih mau menerima kembaranmu, dan kuharap kau juga begitu. Walaupun tak seperti dulu tapi itu sudah cukup bagiku dan bagi jam tangan itu.
 

#About

Hai, terimakasih telah berkunjung. Saya adalah bongkahan kesederhanaan yang diberi nama Bagus Setiawan Hardono. Berasal dari desa Muntoi Timur, Bolaang Mongondow, Sulawasi Utara

#Blogroll


#Blogger news